Toko online


Saat ini sering dibicarakan mengenai marketing lewat internet. Sering pula kita mendengar kisah sukses yang menjual lewat internet melalui toko online. Dari kisah sukses ini banyak yang ingin membuat toko online karena membayangkan toko onlinenya akan dikunjungi secara luas dari berbagai penjuru kemudian dagangannya laku.

Tetapi seiring berjalannya waktu ternyata tidak semudah itu. Pengunjung dari hari ke hari tidak bertambah. Kalaupun bertambah kok tidak ada transaksi. Dan ternyata hasilnya jasuh dari yang diharapkan. Mengapa bisa demikian.

Dalam membuat toko online ada 3 tahap

  1. Pembuatan website
    Untuk tahap ini yang diperlukan adalah produk yang akan dijual, cara pemesanan, pembayaran dan pengiriman. Kemudian dari informasi yang disusun, tinggal menghubungi web developer untuk dijadikan toko online. Pastikan web yang akan dibuat mendukung SEO (Search Engine Optimization)

  2. Promosi website
    Setelah pembuatan toko online selesai, perlu dipikirkan bagaimana supaya banyak pengunjung yang masuk ke toko online yang sudah jadi tersebut. Meskipun website anda sudah hadir di internet, kalau tidak melakukan marketing, maka toko online anda tidak ada yang mengunjungi dan tentu pembuatan toko online anda sia-sia saja. Promosi bisa dilakukan dengan melakukan SEO (Search Engine Optimization) atau anda bisa iklan di media massa baik online maupun offline. Untuk SEO ini anda harus rajin mengupdate website anda sehingga mempunyai halaman yang banyak. Makin banyak halaman anda, maka pengunjung anda akan semakin banyak. Jika anda sudah mempunyai banyak artikel, buatlah artikel-artikel tertentu yang kira-kira banyak dicari orang. Artikel-artikel ini akan semakin mendatangkan banyak pengunjung ke toko online anda.

  3. Mendorong pengunjung untuk bertransaksi
    Setelah banyak pengunjung, maka kita harus berusaha supaya pengunjung tersebut melakukan transaksi. Pastikan bahwa toko terlihat dapat dipercaya. Ini ditandai dengan alamat dan kontak person yang jelas. Berikan informasi lokasi anda meliputi alamat, no telpon lokal dan no fax. Berikan informasi yang jelas dan menarik pengunjung untuk membeli. Pastikan informasi yang akan anda berikan ke pengunjung dapat diterima dengan baik.
Nah untuk saat ini kita tidak perlu pusing lagi untuk mempelajari semua itu,karena di zuperbuzz dalam optimalisasinya kita akan dibantu melalui web portal jual belinya yaitu buzzos.com,itu yang akan meningkatkan trafik pengunjung toko online kita.Jadi tunggu apa lagi,segeralah bergabung di zuperbuzz.Silahkan klik disini untuk bergabung.Bisa juga klik disini.
Segeralah bermigrasi ke dunia online,karena pasar dunia ada di ujung jemari anda.Salam sukses

No Response to "Toko online"

Posting Komentar

Powered by Blogger